HONDA BRIO RAIH MARKETEERS award

Di Ajang "The 19th Indonesia international Motor Show 2011" akhir juli
2011 lalau,salah satu display utama Honda, Honda Brio, mendapatkan
penghargaan bergengsi Markplus, Inc (The First Profesional Marketing
Service Firmin ASEAN) yang berkerjasama dengan majalah Marketeers (The
Community Platform for Marketeers) dalam ajang Marketeers Award
(Editor's Choice). Penghargaan Honda Brio tersebut untuk kategori "New
Wave Confirmation Award"
Honda Brio merupakan model entry level teraru Honda. Tampil berkonsep
"Man Maximum, machine Minimum" (memaksimalkan ruang yang ada untuk
penumpang serta meminimalisir ruang yang dibutuhkan untuk komponen
bersifat mekanis), Honda Brio khusus dirancang untuk kaum urban,
sekaligus mobil entry level yang cocok dipasarkan di Negara
berkembang.
Honda Brio sesuai dengan gaya hidup dan gaya mengemudi kebanyakan
orang yang stylish. Bentuknya compact namun lega, serta hemat bahan
baker.Merefleksikan sebuah merek mobil yang terpercaya mengedepankan
teknoligi terdepan dan juga keamanan.
Honda Brio mengusung Mesin Honda i-VTEC 1,2 liter 4-silinder yang
bertenaga 90 dk.Konsumsi bahan bakarnya irit dengan komposisi 5 liter
untuk jarak 100 km. Honda Brio juga memenuhi standar emisi Euro 4.
Honda Brio menggunakan transmisi tipe Continuously Variable
Transmission (CVT),dilengkapi teknologi dan fitur seperti; dual SRS
front airbags, disc brakes, Anti-lock Brake System (ABS), dan
Electronic Brake Distribution (EBD). Selain itu Honda Brio juga
menggunakan teknologi Honda's G-Force Control (G-CON)
Teknologi dan fitur pada Honda Brio, memberikan performa berkendara
optimal, pengendalian nyaman, serta tingkat keamanan tinggi.Honda Brio
memiliki dimensi panjang 3,610 mm, lebar 1,680 mm, dan tinggi 1,485
mm. Honda Brio juga dilengkapi fitur immobilizer.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More